Selasa, 04 Agustus 2009

Profil CepLoK (CEPer paLOpo Kota) Sul-Sel
author : ha sa de


Inilah Klub motor terbesar di Sulawesi Selatan. Ceplok atau Ceper Palopo Kota. Kami berdiri sejak 6 tahun yang lalu. Kini kami telah mempunyai anggota sejumlah 95, dengan anggota aktif sekitar 50 motor.

Kami merupakan club motor yang mematuhi tata tertib lalu lintas. Kami selalu Safety Riding dalam berkendaraan, baik dalam kota maupun luar kota. Kami pun telah berhasil membuat 2 chapter, yaitu Ceplok Padang Sappa dan Ceplok Belopa. Kami pun juga turut dalam membantu berdiri suatu club ceper di kota Makassar yaitu Cemak.

Ceplok merupakan klub yang disegani di wilayah Kota Palopo dan sekitarnya. Sebab Klub ini selalu menggunakan Safety Riding dalam berkendaraan. Kamipun mempunyai persyaratan bagi anggota baru yang ingin masuk di Ceplok. Kaca spion harus terpasang Kiri Kanan, Knalpotpun kami juga menggunakan knalpot standart. Tak lupa kami juga menggunakan Helm standart.
Ceplok bukan club yang hanya nongkrong tiap malam minggu, tapi kami aktif dalam kontes modifikasi motor. Kamipun juga selalu mengadakan Touring ke luar daerah dan Rolling dalam Kota Palopo. Kamipun telah berhasil mengadakan Touring ke sejumlah daerah di Sulawesi. Diantaranya Makassar, Tana Toraja, Bone, Soppeng, Sengkang, Pare, Barru, Enrekang. Kamipun akan mengadakan touring dalam waktu dekat ini, yaitu touring ke Kota Manado, Sulawesi Utara. Kamipun juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat. Kami sempat melakukan kerja bakti di suatu masjid di Kota Palopo saat Palopo dilanda Banjir Bandang.
Kami telah 6 tahun mengibarkan bendera ceper di Sulawesi. Sudah saatnya kami dikenal oleh ceperis seluruh Nusantara. Kami akan selalu setia mengibarkan bendera ceperis sejati di setiap penjuru Nusantara.

0 komentar:

Ceplok (Ceper Palopo Kota)

Ceplok (Ceper Palopo Kota)

Satria FU 150 Ceper Style (gue punya)

Satria FU 150 Ceper Style (gue punya)

Achil Spongebob

Achil Spongebob

Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Bands. Powered by Blogger